Headlines News :
Home » » Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Beri Keterangan Kasus Penjambretan Di Sertai Pembunuhan

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Beri Keterangan Kasus Penjambretan Di Sertai Pembunuhan

Written By Achmad Bawazir on Kamis, 30 Oktober 2014 | 14.18.00

Pekanbaru, Sabdarepublik -Kasus penjambretan di sertai pembunuhan kembali menggemparkan warga Pekanbaru. Para pelaku kejahatan tidak segan- segan menghabisi nyawa korban. Inilah yang terjadi pada Mulyono tewas mengenaskan akibat di Jambret di sertai pembunuhan yang terjadi di seberang Hotel berbintang di Jalan Sudirman di halte bus depan Bulog.
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Hariwiyawan Harun, SIK ,MIK ketika memberikan keterangan kepada media di ruang kerjanya, Senin (27/10) siang mengatakan korban atas nama Mulyono ingin menyetor uang sekitar Rp.300 juta-Rp.400 juta didalam jaket uang tersebut untuk menuju salah satu Bank swasta yang berada di  Jalan Sudirman, papar Kasat Reskrim.
Korban sampai di Halte Bus di seberang hotel berbintang tersebut telah di ikuti 2 orang pelaku menggunakan sepeda motor bebek. Sedangkan 2 orang pelaku lagi standbay dekat toko Martin keterangan saksi (Y)pelaku memakai baju safari, umur di perkiraan sekitar (20) sampai (30) .
Menurut Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru  Kompol Hariwiyawan Harun,SIK,MIK  lagi, tidak ada rekaman CCTV baik dari pihak hotel dan toko Martin.  Selanjutnya warga sekitar di TKP tidak ada bersedia memberikan keterangan sebagai saksi mata.
Korban pemilik kedai kelontong dan barang harian beralamat di jl. Kina Harapan Raya Pekanbaru. Bedasarkan penjelasan istri, korban sedang membawa uang Rp.300-400 juta untuk di setorkan ke Bank swasta  di Jalan Surdirman setiap 2 kali dalam seminggu. Korban tersebut sudah di intai oleh pelaku 2 orang”. Tutur istri korban. Kasus tersebut dalam pengembangan dan penyelidikan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, jelas Kasat Reskrim  . ( ra/rbn/sol)
Share this post :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sabdarepublik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger