Headlines News :
Home » » Bripka Bahari tewas Diterjang Timah Panas Perampok

Bripka Bahari tewas Diterjang Timah Panas Perampok

Written By Achmad Bawazir on Senin, 10 November 2014 | 06.26.00


Pekanbaru, Sabdarepublik.-  Pekanbaru menjadi surga bagi kawanan kriminal. Tingkat kejahatan akhir-akhir ini menjadi tajam. Aksi kawanan perampok kali melakukan aksi di Kota Pekanbaru. Pekanbaru menjadi target empuk mereka dalam melakukan aksi kebrutalannya.

Aksi kawanan perampok ini  yang beraksi di Jalan Kulim, gang Giam nekat memberondong pihak kepolisian yang berusaha menyergap aksi mereka.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu petang (9/11/2014) jam 17.00 wib, menewaskan seorang seorang anggota Polisi, Bripka Harianto Bahari diterjang timah panas perampok yang tepat mengenai dada kiri nya. Korban diketahui tewas di tempat.

.Saat itu korban bersama petugas buser Reskrim Polsek Senapelan yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Syahrizal sedang melakukan penggerebekan terhadap pelaku rampok asal luar Provinsi Riau yang sedang berada di jalan Kulim. Saat dilakukan penyergapan dua pelaku berhasil diringkus. Sementara dua pelaku lainya berhasil melarikan diri.

Pukul 16.30 tadi anggota kita dari Polsek Senapelan melakukan penggerebekan aksi Curas di Jalan Kulim. Dalam penyergapan kita mengamankan dua pelaku, sementara satu anggota kita tewas terkena tembakan salah satu perampok yang berhasil kabur," ujar Kombespol Robert Hariyanto kepada wartawan.

Menurut keterangan AKBP Sugeng Putut Wicaksono mengatakan, "Dua pelaku sudah berhasil diamankan berikut barang bukti mobil Toyota Avanza warna hitam, dan Saat ini kita sedang melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku lainnya. (ma)
Share this post :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sabdarepublik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger