Headlines News :
Home » » Hotel Majestiq Dukung Kegiatan Amal Bersama Panitia Peduli Kasih Tribunterkini.com

Hotel Majestiq Dukung Kegiatan Amal Bersama Panitia Peduli Kasih Tribunterkini.com

Written By Achmad Bawazir on Rabu, 26 November 2014 | 18.52.00

Temu Ramah Panitia Peduli Kasih PT.Tribunterkini dengan Hotel Majestiq
 majestiq 0
Pekanbaru.Sabdarepublik.   Hotel Majestiq merupakan hotel yang memberikan suasana keramah tamahan dengan nuansa kekeluargaaan. Terletak di Pusat Kota Pekanbaru, Majestiq Hotel adalah titik awal yang sempurna untuk menjelajahi Pekanbaru. Hotel ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk tinggal yang nyaman.Hotel Majestiq terletak diJalan. Ir. H Juanda No. 48-50 Pekanbaru 28154.

Dalam kesempatan ini Panitia Peduli Kasih PT.Tribunterkini menyambangi Hotel Majestiq  terletak diJalan. Ir. H Juanda No. 48-50 Pekanbaru 28154.Selasa  (25/11) kemarin disambut oleh Piter Wongso, selaku Direktur Hotel Majestiq Pekanbaru.
" Saya sangat senang sekali dengan kehadiran teman-teman media yang berkunjung ke Hotel Majestiq ini " , ujar Piter Wongso dengan senang
Temu Ramah panitia peduli kasih mengajak Hotel Majestiq untuk berpartisipasi dalam kegiatan amal peduli kasih Tribunterkini bersama Panti Asuhan. Acara amal peduli kasih ini akan direncanakan dihadiri oleh Walikota Pekanbaru, H.Firdaus ,ST.MT dan Kapolda Riau, Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan, papar Rima Hutagalung selaku Ketua Panitia .
Direktur Hotel Majestiq, Piter Wongso menyambut dengan antusias dan bersemangat ajakan panitia peduli kasih Tribunterkini.
 
" Kegiatan acara amal peduli kasih dengan panti asuhan ini saya sangat mendukung dan ikut berpartisipasi kedalamnya dan satu pesan saya acara amal ini jangan dananya diplesetin aja, hehehhe......beber Piter Wongso

Sambil mengakhiri pembicaraan Manajemen dan jajaran staff Hotel Majestiq berfoto bersama dengan Panitia  Peduli Kasih Tribunterkini. (ma)
Share this post :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sabdarepublik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger