Headlines News :
Home » » PT. TALABU Juara 1 Open Turnamen Volley Ball Piala Lurah Kerinci Barat

PT. TALABU Juara 1 Open Turnamen Volley Ball Piala Lurah Kerinci Barat

Written By Achmad Bawazir on Selasa, 20 September 2016 | 04.54.00


Kabupaten Pelalawan -  PT. Talabu berhasil menjuarai open turnamen Volley Ball piala Lurah Pangkalan Kerinci Barat, Kabupaten Pelalawan.

Final yang dilaksanakan pada hari sabtu (27/02) di komplek perumahan Langgam Asri Kelurahan Pkl.Kerinci barat, team PT. Talabu berhasil menundukkan team Kiyap Jaya dengan skor 3-1.

Ketua panitia turnamen, Adi Candra dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada team yang telah berhasil menjuarai open turnamen. Ia berpesan kepada team yang belum berhasil untuk tetap semangat dan berlatih lagi karena turnamen ini tetap diadakan tiap tahun.

Lurah Pangkalan Kerinci Barat, Takimahi Subhayano, S.Ip pada acara penutupan acara menyampaikan terima kasih kepada panitia dan kepada seluruh peserta atas terlaksananya turnamen ini dengan sukses. "Saya ucapkan terima kasih kepada panitia dan peserta turnamen, acara ini akan kita laksanakan tiap tahun," sambut Takimahi.

Open Turnamen Volley Ball Piala Lurah Kerinci Barat ini dimulai dari tanggal 07 s/d 27 Februari 2016 dengan diikuti 16 team dari Kabupaten Pelalawan dan Siak. Tampil sebagai Juara 1 PT. Talabu, Juara 2 Kiyap Jaya dan Juara 3 PT. PMBN. [ Liputan Olan ]‎

 ‎
Share this post :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sabdarepublik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger