Headlines News :
Home » , » Rossi Ingin Duel Lawan Marquez di Seri Terakhir MotoGP 2016

Rossi Ingin Duel Lawan Marquez di Seri Terakhir MotoGP 2016

Written By Achmad Bawazir on Selasa, 01 November 2016 | 20.13.00

Liputan6.com, Sepang - Valentino Rossi tampaknya masih menaruh dendam kepada Marc Marquez.  Buktinya, The Doctor mengumbar pernyataan dirinya berambisi menutup MotoGP 2016 dengan mengalahkan musuh bebuyutannya itu di MotoGP Valencia, 13 November mendatang.

Rossi sepertinya masih terluka akibat insiden yang terjadi di Sirkuit Internasional Sepang, pada MotoGP tahun lalu. Pasalnya, karena perseteruannya dengan Marquez, saat itu ia gagal menggenapi trofi juara kesepuluh setelah menerima hukuman penalti dari Race Direction.

Sekarang, Rossi ingin mengakhiri musim 2016 dengan merebut kemenangan di MotoGPValencia. Ini sebagai bentuk perlawanan terhadap Si Bayi Alien.

"Saya akan merasa benar-benar bahagia jika saya bisa berjuang memperebutkan kemenangan di kejuaraan tahun ini dengan Marquez. Menurut saya, dia selalu memiliki keuntungan terutama dalam hal perebutan poin," ungkap Rossi seperti dikutip Crash, Senin (31/10/2016).

Berkaca pada capaian di musim ini, Rossi bisa dikatakan kurang mengesankan. Pasalnya, dia hanya mampu merebut dua kemenangan dari 17 balapan yang sudah dijalaninya tersebut.


Sumber : Liputan6.com
Share this post :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sabdarepublik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger