Headlines News :
Home » » PC IMM Target Ciptakan Good Goverment dan Clean Goverment Pemerintahan Riau

PC IMM Target Ciptakan Good Goverment dan Clean Goverment Pemerintahan Riau

Written By Achmad Bawazir on Selasa, 21 Oktober 2014 | 14.53.00

Pekanbaru, Sabdarepublik -Maraknya kasus korupsi yang melanda Provinsi Riau ini yang di lakukan oleh oknum pejabat daerah Tingkat I dan Tingkat II dan maraknya kasus exploitasi lahan dan komersialisasi  pendidikan dan peredaran narkoba. Ini jelas sangat merugikan negara dan sebaiknya kita mengecam tindakan oknum yang tidak bertanggung Jawab.
Antusias mahasiswa berbagai Universitas seperti UIN,UNRI, UMRI  yang mengikuti acara seminar yang diadakan di Cafe Gong jalan balam,  ( 15/10/2014) beberapa hari yang lalu dihadiri 36 orang peserta. M.Rudi Tanjung selaku Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa muhammadiyah (PC.IMM) menargetkan agar terciptanya Good Goverment dan Clean Goverment dalam pemerintahan Riau kedepan. Adapun target itu merupakan : 1. Melakukan gerakan diskusi lanjutan dengan mengundang organ cipayung untuk membahas dan selanjutnya mengawal kepemimpinan di Riau. 2. Proaktif : dalam artian mahasiswa sebagai agen of control benar-benar memfungsikan statusnya untuk mengawal dan mengkritisi kebijakan pemerintah sekiranya menyimpang dari hajat hidup orang banyak. 3. Akan melakukan investigasi dengan mengumpulkan bukti-bukti terkait sejumlah masalah pembangunan yang ada di Riau,
Azrizal Nasri selaku ketua Media dan komunikasi DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pusat menjelaskan permasalahan yang terjadi di pemerintahan pemimpin di Riau ini dimata pemerintahan pusat terlebih  banyaknya kasus yang terjadi riau ini .Saya berharap pemerintah pusat khususnya. Lembaga-lembaga yang mengurusi masalah pejabat yang bermasalah harus segera menuntaskan kasus yang menimpa Riau saat ini lembaga-lembaga penegak hukum tidak tebang pilih dalam menangani masalah ini. (rara)
Share this post :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sabdarepublik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger