Headlines News :
Home » » Rencana nikah Massal Disosialisasikan

Rencana nikah Massal Disosialisasikan

Written By Achmad Bawazir on Rabu, 22 Oktober 2014 | 17.38.00



UPT Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kecamatan Siak kecil tengah melakukan verifikasi peserta/Tonagian

Rabu, 22 Oktober 2014,
Sabdarepublik.com, Siak kecil : Di daerah kecamatan Siak Kecil kaupaten Bengkalis dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan verifikasi  nikah missal, Kegiatan ini dilaksanakan dua hari. Sosialisasi dan verifikasi nikah missal ini dilaksanakan di Kantor Camat Siak Kecil. Nara sumber yang diundang dalam kegiatan ini Zainal Arifin SH. MH dari Bengkalis.

Selain nara sumber tampak hadir Kabid Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Bengkalis Drs Hendry Suryadi, UPT Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kecamatan Siak Kecil, Khotijah.

Ketika dikonfirmasi Khotijah menyampaikan," Dari 116 KK yang terdaftar untuk mengurus surat nikah massal, Belum bisa dipastikan berapa KK yang lolos verifikasi, Mengingat ada persyaratan yang harus dipenuhi setiap peserta yang ikut nikah massal dan mudah- mudahan semua yang mendaftar lolos dari verifikasi,” Jelas Khotijah Diruang kerjanya.

Lebih lanjut Khotijah mengatakan,” Biaya untuk nikah massal, Biaya sidang isbat dan untuk surat nikah digratiskan alias tidak dipungut biaya ,Karena biayanya telah di tanggung PemKab Bengkalis,” Akhir Khotijah..

Pada kesempatan yang berbeda, Kabid Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Bengkalis Drs.Hendry Suryadi mengatakan,” Program pelaksanaan nikah massal di kabupaten Bengkalis, Baru terlaksana di kecamatan Bantan serta Kecamatan Siak Kecil dan selanjutnya kecamatan lain akan dilaksanakan tahun depan. Dengan peryaratan yang lengkap,  Adapun persyaratan utama yang harus di penuhi peserta, sebangai berikut, KTP, KK, surat keterangan dari Kades yang terkait pernikahan yang mengurus surat nikah, dan untuk lebih jelasnya, peserta bisa menanyakan syarat-syarat yang harus dilengkapi di kantor UPT Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kecamatan Siak Kecil, “ Jelas Hendry Suryadi di Aula Kantor Camat Siak Kecil.(aan/ Tonagian)

Share this post :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sabdarepublik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger