Headlines News :
Home » » Sumpah Pemuda Ke 86, “Bangun Soliditas Pemuda Maju Dan Berkelanjutan”

Sumpah Pemuda Ke 86, “Bangun Soliditas Pemuda Maju Dan Berkelanjutan”

Written By Achmad Bawazir on Jumat, 31 Oktober 2014 | 07.05.00

Pekanbaru, Sabdarepublik - Dalam pidato singkat Menteri Pemuda dan Olahraga disampaikan oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi  Sebagai Inspektur Upacara bahwa Semangat perjuangan terletak pada semangat pemuda demi mencapai bangsa yang bermartabat di mata dunia.
Dalam Sejarah perjuangan bangsa, Hari Sumpah Pemuda merupakan momentum historis yang teramat penting dan menjadi bagian tak terpisahkan dalam perjuangan bangsa kita. Sumpah pemuda merupakan Manifestasi dari kepeloporan dan kepeduliannya untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia menjadi bangsa yang mandiri dan sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia.
Pada peringatan hari sumpah pemuda yg ke 86 tahun ini mengangkat Tema” Bangun Soliditas Pemuda Maju Dan Berkelanjutan”. Berarti bahwa kita berupaya agar para pemuda dapat memainkan peran nya secara optimal sebagai perekat persatuan bangsa dal;am pembangunan Nasional.
Pada akhir pidatonya Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.si mengucapkan “Selamat Hari sumpah Pemuda Ke 86” semoga melalui peringatan ini kita akan selalu menghormati jasa para pemuda , jasa para pendiri bangsa, dan jasa para pahlawan kita.
Pada peringatan hari sumpah pemuda kali ini di hadiri para Muspida Kota Pekanbaru dan beberapa Veteran (Rilis/ma)
Share this post :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sabdarepublik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger