Headlines News :
Home » » PT Tribunterkini Pers Akan Mengadakan Kegiatan Amal

PT Tribunterkini Pers Akan Mengadakan Kegiatan Amal

Written By Achmad Bawazir on Minggu, 16 November 2014 | 21.07.00



Pekanbaru- Sabdarepublik- Menutup akhir tahun 2014, Management PT. Tribunterkini Pers akan mengadakan aksi sosial ke salah satu Panti Asuhan di kota Pekanbaru dengan tema “Peduli Kasih PT Tribunterkini Pers  ”
 Bertempat di salah satu cafe di Pekanbaru, PT Tribunterkini Pers telah membentuk kepanitiaan kegiatan amal dengan Ketua Panitia, Rima Hutagalung, Ketua Pelaksana, Rahmad Tarigan serta Bendahara, Albert Edison Nababan
.Kegiatan amal ini kami laksanakan bukan bermaksud untuk memegahkan diri, tapi turut berempati terhadap saudara-saudara kita yang hidup kekurangan ,ujar Rima Hutagalung Ketua Panita kegiatan Amal PT Tribunterkini Pers.
Rima juga menambahkan bahwa kegiatan amal ini nantinya akan dilaksanakan pada bulan Desember 2014.” Kegiatan amal ini nantinya, panitia akan mengundang Kabid Humas Polda Riau, Walikota Pekanbaru, serta Kadis Cipta Karya Kampar untuk dapat menyerahkan secara simbolis paket bantuan kepada panti asuhan tersebut”.
Sebelum kegiatan amal ini di laksanakan, kita dari panitia inti Peduli Kasih PT Tribunterkini Pers akan mengadakan audensi kepada Kabid Humas Polda Riau, Walikota Pekanbaru serta Kadis Cipta Karya Kabupaten Kampar,jelas Rima Hutagalung.
Kepada para donatur yang bersifat tidak mengikat, panitia mengharapkan  agar bersedia membantu sehingga terlaksananya kegiatan amal PT Tribunterkini Pers.
Diakhir perbincangan Rima Hutagalung mengharapkan, agar kegiatan amal ini dapat terlaksana dengan sukses.(redaksi)
Share this post :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sabdarepublik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger