Headlines News :
Home » » Gila!! iPhone 7 Buatan Swiss Ini Seharga Satu Unit Mobil

Gila!! iPhone 7 Buatan Swiss Ini Seharga Satu Unit Mobil

Written By Achmad Bawazir on Senin, 07 November 2016 | 15.43.00

Apple dengan produk iPhone-nya memang terkenal dengan harga yang cukup fantastis. Bahkan bisa dikatakan produk smartphone dari Apple ini memang nampak eksklusif bila dibandingkan dengan smartphone lain, apalagi menggunakan sistem operasi iOS yang tidak dijumpai oleh smartphone lain.

Nah bila Anda merasa perangkat smartphone terbaru Apple, iPhone 7, terlalu mahal, nampaknya Anda bakal menghelakan nafas pada varian smartphone iPhone 7 yang satu ini. Seperti yang dilansir dari TweakTown, salah satu perusahaan produsen barang mewah, Golden Dreams, baru saja memperkenalkan iPhone 7 buatan mereka.
Yang menjadi pembeda iPhone 7 buatan perusahaan asal Swiss ini adalah, perangkat tersebut telah dibalut dengan casing serat karbon. Tentu untuk menebus iPhone 7 dengan case berbahan khusus tersebut tidaklah murah, karena Golden Dreams mematok harga 17.000 USD atau berkisar 223 juta Rupiah. Dengan harga yang sama, kita bisa mendapatkan sebuah mobil keluarga yang harganya tidak jauh berbeda.
Alexandre Masson selau CEO Golden Dreams mengatakan bahwa keunggulan dari iPhone 7 yang dibalut casing serat karbon ini adalah, tipis namun tetap kuat terhadap tekanan yang sangat besar. Saat dicoba, iPhone 7 biasa hanya mampu menahan tekanan hingga 40 kiloNewton, sedangkan iPhone 7 buatan Golden Dreams mampu menahan hinga tekanan 80 kiloNewton.

Untuk penggunaan sehari-hari, jumlah tekanan tersebut sangat jarang ditemui karena hanya ditemukan pada alat-alat bangunan. Sehingga sangat tidak mungkin iPhone 7 buatan Golden Dreams ini bakal mudah hancur.Tak hanya itu saja, iPhone 7 ini juga sudah dilindungi dengan proteksi anti gores.

Golden Dreams sendiri membutuhkan waktu setidaknya selama 2 tahun untuk dapat menciptakan casing tipis nan kokoh untuk iPhone 7 ini. Kabarnya iPhone 7 buatan Golden Dreams ini hanya diproduksi sebanyak 77 unit saja, dengan kode unik yang berbeda-beda. Berminat untuk membeli? Sumber : beritateknologi.com
Share this post :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sabdarepublik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger