Headlines News :
Home » » Ketua PN Dumai Tak Kenal Maka Tak Sayang

Ketua PN Dumai Tak Kenal Maka Tak Sayang

Written By Achmad Bawazir on Jumat, 17 Maret 2017 | 23.36.00

Dumai, Kamis (16/03/2017) Jajaran Pengadilan Negeri (PN) Dumai mengadakan acara silahturahmi dengan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) bertempat di Gedung PN Dumai Jl. Bukit Datuk Lama acara berlangsung pukul 8.30 Wib. s/d pukul 10.00 wib. acara yang digelar secara sederhana tersebut,singkat namun penuh dengan keakraban. Padahal acara silahturahmi antara wartawan dengan jajaran PN Dumai boleh dibilang baru kali pertama pada saat dijabat Tumpal Sagala Ketua PN Dumai.
Ketua PN. Dumai Tumpal Sagala SH, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa insan pers adalah mitra para hakim dan jajaran PN Dumai kerjasama yang baik ini, kedepannya agar lebih ditingkatkan.
Dalam acara tersebut Tumpal menyampaikan visi, dan misi pengadilan dan visi, misi mahkamah agung bahwa mahkamah agung ingin mewujudkan badan pengadilan yang agung, dan mahkamah agung berusaha mengalokasikan anggaran sehingga badan peradilan tidak bisa diintertvensi soal anggaran, kemudian memberikan pelayanan yang berkeadilan terhadap masyarakat pencari keadilan. Kemudian meningkatkan kapabilitas dan kemampuan pimpinan dan para hakim, sekretaris dan panitera, kemudian meningkatkan transparansi dari pengadilan sehingga para pencari keadilan dapat mengetahui, sidangnya kapan, hakimnya siap dan paniteranya siapa. ujar Tumpal. Dalam kesempatan tersebut Tumpal berharap komunikasi yang baik ini dapat berlanjut kedepan agar lebih baik, bak pepatah mengatakan “tak kenal maka tak sayang” dipenghujung acara. Tumpal berkesempatan memperkenalkan para hakim dan panitera, panitera pengganti kepada wartawan. Ketua PWI Dumai Kambali dalam kesempatan tersebut mengapresiasi Ketua PN Dumai Tumpal Sagala atas waktu dan kesempatan yang diberikan, dalam kesempatan tersebut Kambali juga berharap agar kerjasama yang baik antara wartawan dengan para hakim dan panitera PN Dumai kedepan dapat lebih baik ujar Kambali. (s.purba)
Share this post :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sabdarepublik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger