Headlines News :
Home » » Ahok dan 64 Warga Kecamatan Rupat Terharu Dapat Rumah Layak Huni Dari Pemkab Bengkalis

Ahok dan 64 Warga Kecamatan Rupat Terharu Dapat Rumah Layak Huni Dari Pemkab Bengkalis

Written By Achmad Bawazir on Selasa, 10 Maret 2015 | 21.20.00

BATUPANJANG -Sabdarepublik.com– Ahok (45 tahun), warga Desa Dungun Baru, tak bisa menyembunyikan rasa harunya ketika menerima bantuan rumah layak huni (RLH) dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Terima kasih Pak Bupati atas bantuan ini”, ujar Ahok yang mengaku memiliki 8 orang putra dengan wajah sumringah.

Ahok dan 64 warga Kecamatan Rupat lainnya, secara simbolis menerima poto rumah layak huni dari Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh, Selasa (10/3) siang.

Penyerahan rumah permanen tipe 36 itu dilakukan Bupati sempena acara pelantikan Pejabat Kepala Desa( Kades) Pancur Jaya yang dilaksanakan di halaman Kantor Kades Pancur Jaya, Kecamatan Rupat, Selasa siang.

Sebanyak 65 unit rumah layak huni itu dibagikan untuk 10 desa, masing-masing, untuk Desa Sukarjo Mesin (4 unit), Sri Tanjung (3 unit), Teluk Lecah (5 unit), Parit Kebumen (2 unit), Dungu  Baru (3unit) dan Pangkalan Nyirih (5 unit). Kemudian, Sungai Cingam (5 unit ), Makeruh (4 unit ), Pangkalan Pinang (3 unit) dan Hutan Panjang (5 unit).

Bupati didampingi selain Sekda H Burhanuddin, Kadis Tata Kota, Tata Ruang dan Pemukiman Emri Juli Harnis, dan Camat Rupat Yusrizal, menegaskan, jumlah rumah layak huni yang dibangun Pemkab Bengkalis sebanyak 3.000 unit.

Sebagaimana 4 tahun lalu, imbuh Herliyan, pada tahun 2015 ini juga dibangun sebanyak 600 unit rumah layak huni.

“Rumah layak huni ini merupakan program Pemkab Bengkalis dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan papan (rumah) masyarakat. Khususnya bagi keluarga kurang mampu. Insya Allah dan sesuai harapan masyarakat, ke depan program ini akan tetap dilanjutkan”, jelas Herliyan. (rr)

Share this post :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sabdarepublik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger