Headlines News :
Home » » Malam Ramah Tamah KSAD bersama Gubernur Riau

Malam Ramah Tamah KSAD bersama Gubernur Riau

Written By Achmad Bawazir on Kamis, 12 Maret 2015 | 22.56.00

Pekanbaru-Sabdarepublik.com - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, mengikuti acara malam ramah tamah dengan Plt. Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman dan para unsur Fokorpimda Provinsi Riau, pukul 19.30 Wib, bertempat di Gedung Serindit,Rabu (11/3).

Dalam sambutan Kasad mengatakan "Saya selaku pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Fokorpimda Provinsi Riau, yang telah membantu atas terlaksananya kegiatan kunjungan kerja saya di Provinsi Riau, yang mana kegiatan berjalan dalam suasana keakraban dan kekeluargaan". 

Selanjutnya Kasad menyatakan, kehadirannya di Provinsi Riau dalam rangka kegiatan bakti sosial kesehatan yaitu pengobatan gratis dan operasi katarak yang dilaksanakan di Kabupaten Rohil serta meninjau pembangunan pembangkit listrik Micro Hydro yang dikerjakan oleh prajurit Kodim 0314/Inhil dibantu masyarakat setempat, di Desa Saka Rotan Kecamatan Teluk Balengkong Kabupaten Inhil, juga memberikan Kuliah Umum kepada Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Provinsi Riau, dan memberikan pembekalan, arahan kepada prajurit Yonif 132/Bimasakti yang akan berangkat Satgas Pamtas Kalimantan Barat, serta menjalankan program pemerintah dalam meningkatkan swasembada pangan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan ramah tamah di hibur dengan paduan suara Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 031 PD I/BB. Di akhir acara ramah tamah Kasad memberikan cinderamata kepada Plt Gubernur Riau dan Kepala BPK RI, Hadir pada acara tersebut, Pangdam I/BB, Asops Kasad, Aster Kasad, Danrem 031/WB, Fokorpimda Provinsi Riau dan Fokorpimda kabupaten/Kota, Veteran, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Neni Gatot Nurmantyo beserta pengurus.** (rls/ra)
Share this post :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sabdarepublik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger