Headlines News :
Home » » PENGARAHAN KASAD KEPADA SATGAS PAMTAS YONIF 132/BIMASAKTI

PENGARAHAN KASAD KEPADA SATGAS PAMTAS YONIF 132/BIMASAKTI

Written By Achmad Bawazir on Kamis, 12 Maret 2015 | 22.36.00

Pekanbaru-Sabdarepublik.com- Kepala Staf Angkatan Darat  Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memberikan pengarahan kepada 350 prajurit Satgas Pamtas Yonif 132/Bimasakti didampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi, Plt Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman, Asops Kasad, Aster Kasad, Dirkesad, para Danrem jajaran Kodam I/BB, As ops dan  Aster Dam I/BB, Dandim Kampar, Danyonif 132/BS di Makoyonif 132/Bimasakti Salo Bangkinang Kabupaten Kampar, Rabu (11/3)

Dalam pengarahannya, Kasad mengharapkan kepada prajurit Satgas Pamtas Yonif 132/Bimasakti agar selalu siap dalam menjaga perbatasan antara Indonesia dengan Malaysia  di Kalimantan Barat, dari berbagai ancaman serta menjaga kegiatan-kegiatan ilegal. Selain itu prajurit Satgas Pamtas Yonif 132/Bimasakti juga harus selalu siap membantu kesulitan-kesulitan masyarakat dan dapat menjadi contoh ketauladanan ditengah-tengah masyarakat ditempat tugas nantinya.

Kasad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo meminta para prajurit Satgas Pamtas Yonif 132/Bimasakti untuk selalu mengawasi setiap pelintas batas di perbatasan Negara. Tidak ada tentara yang boleh lengah dalam menjalankan tugas di perbatasan dan siaga penuh, yang melintas harus selalu diawasi agar perbatasan Indonesia-Malaysia di Kalimantan Barat tetap terjaga.**rls
Share this post :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sabdarepublik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger