Headlines News :
Home » , , » Yusfar Isyaratkan Alihkan Dukungan IPP ke Ide ?

Yusfar Isyaratkan Alihkan Dukungan IPP ke Ide ?

Written By Achmad Bawazir on Senin, 26 September 2016 | 09.18.00

Pasca gagal mendapat dukungan partai Gerindra untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru, Yusfar, mengisyaratkan dukungan Ikatan Pemuda Pekanbaru (IPP) yang dipimpinnya ke balon salah satu calon Walikota Pekanbaru, Apakah kepada Destrayani Bibra alias Ide ?

Hal ini terungkap saat Yusfar dengan tim Sahabat Bang Yusfar (SBY) menggelar jumpa pers di Posko Rumah SBY Jalan Tanjung Uban Pekanbaru, Ahad (25/9/2016). Diungkapkan Yusfar pengalihan dukungan ini akan diumumkan nanti setelah verifikasi paslon dari KPU.

"Kita akan umumkan nanti setelah verifikasi KPU. Tapi pada prinsipnya kita akan berikan dukungan penuh pada putra asli Pekanbaru yang akan membangun Pekanbaru sesuai dengan keinginn dan keperluan masyarakat Pekanbaru," ungkapnya tegas.

Dalam kesempatani tu Yusfar menjelaskan bahwa dirinya belum diberikan kesempatan untukmenjadi calon walikota karena tidak mendapatkan dukungan partai. Meskipun sudah berusaha untuk mewujudkan keinginan dan harapan simpatisan dan pendukungnya, terutama anggota dan keluarga besar IPP yang saat ini berjumlah sekitar 78.000 an.

Yusfar selaku ketua IPP Pekanbaru menyatakan bahwa akan mendukung calon yang mempunyai visi dan misi yang sama dan sejalan dengan mereka, yang jelas orang yang tahu dan mengerti dengan masyarakat kota Pekanbaru.

"Kita belum mau ungkapkan nama yang kita dukung siapa diantar tiga calon tersebut, yang jelas kami mendukung yang akan membangun kota Pekanbaru menjadi lebih baik lagi," tambahnya.

IPP menurut Yusfar akan fokus pada paslon yang lolos verifikasi dan komit pada tujuan menjadikan Pekanbaru kota Bertuah yang sebenarnya.

"Kita akan berikan dukungan penuh moril dan materil bahkan Posko ini juga akan jadi posko pemenangan calon yang kita dukung itu nanti," tambahnya. (Tim)
Share this post :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sabdarepublik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger