Headlines News :
Home » » Musim 2017 Pembalap Ducati Saling Memperebutkan Motor Desmosedici

Musim 2017 Pembalap Ducati Saling Memperebutkan Motor Desmosedici

Written By Achmad Bawazir on Minggu, 02 Oktober 2016 | 23.13.00



BOLOGNA – Scott Redding Pembalap tim Pramac mengutarakan bahwa akan banyak persaingan di musim 2017 untuk mendapatkan Desmosedici GP17, dikarenakan tim satelit Pramac ducati akan diberikan pasokan dari pabrikan ducati pada musim 2017,

Pabrikan Ducati memberikan janji kepada tim satelit akan memberikan mesin terbaru pada musim depan. Kesempatan tersebut bisa didapatkan tim pramac ducati yaitu Scott Redding dan Danilo Petrucci.

Tim Pramac Ducati Scott Redding melihat kesempatan tersebut,tetapi mengaku tak terlalu berambisi untuk mendapatkan motor yang akan menjadi tunggangan Jorge Lorenzo yang berasal dari Negara spanyol. Justru hal tersebut di atas akan menjadikan pembalap asal Inggris itu bakal terlena.

" Kami membuat kesepakatan di internal, karena Danilo mengalami patah tangan pada awal musim ini dan itu merupakan kurang adil, serta saya juga mempunyai banyak masalah teknis, jadi kami memutuskan untuk memulai lagi di Brno," ucap Scott Redding “ dan akan menjadi sesuatu yang menarik untuk mendapatkan sebuah motor pabrikan 2017.

Hal utama bagi saya adalah untuk tidak berpikir terlalu banyak mangenai hal ini, jika saya terlalu memikirkan motor 2017 maka saya membuat banyak kesalahan, tapi yg saya lakukan adalah menjadi lebih baik dan menunjukkan konsistensi kedepannya “ mengutip Autosport,Minggu (30/09/2016). (awb)
Share this post :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sabdarepublik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger