Headlines News :
Home » » Satari: Gepeng Semakin Banyak,Saatnya Dinsos Rohil Razia Gepeng.,

Satari: Gepeng Semakin Banyak,Saatnya Dinsos Rohil Razia Gepeng.,

Written By Achmad Bawazir on Kamis, 12 Maret 2015 | 22.03.00


Bagansiapiapi-Sabdarepublik.com-- Dinas Sosial Kabupaten Rohil akan melakukan razia gelandangan dan pengemis (Gepeng). Apabila gepeng sudah ramai di Kabupaten Rokan Hilir,sebelum dilakukan razia oleh pihak Dinas Sosial akan mengadakan kerjasama kepada pihak terkait guna untuk proses selanjutnya apabila gepeng tersebut diamankan.
 
            Hal itu diungkapkan Plt Kepala Dinas Sosial Rohil, Satari kepada wartawan, Kamis (12/3/15) diruang kerjanya. ”Kami akan melakukan razia gepeng namun sebelum dirazia gepeng kami akan berkerja sama terhadap dinas terkait.
 
 Pasalnnya apabila gepeng ini diamankan  dimana mau diletakkan gepeng tersebut karena di Kabupaten Rokan Hilir Ini belum ada tempat rumah persinggahan untuk mereka nantinya,”kata Satari.
 
            Menurut Satari, untuk melakukan razia gepeng akan tetap dilaksanakan tapi harus ada kerjasama terhadap dinas terkait. ”Kalau gepeng ini dirazia dan ditangkap maka mereka harus dikemanakan dan mereka pasti ada yang sakit atau sebagainya,”terang Satari.
 
            Satari menambahkan, semakin ramainya gepeng di Kabupaten Rohil ini, pihak Dinas Sosial Rohil akan melakukan razia.”Ya mau gak mau terpaksalah kita melakukan razia gepeng ini karena meresahkan masyarakat.
 
        Untuk rumah persinggahan bisa saja kita sewa rumah toko (Ruko). Namun untuk merawat mereka dari segi kesehatan dan makanan harus berkerja sama dengan intansi terkait dan perlu tenaga yang ahli untuk mereka,”tutup Satari.     (andi)
 
Share this post :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. sabdarepublik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger